Cara Maen Poker Di Hp/Ponsel

11

28 Mei 2012 oleh main27011995

zynga
zynga

Ass. . . .
Met malem semuanya berhubung ane lagi senang, karena pengumuman hasil ujian nasional tingkat SMA sudah di umumin dan Alhamdullilah ane lulus, dan terimakasih atas doa kalian semua, jadi kali ini ane mau share tentang Cara Main Poker Di Hp/Ponsel.

Mungkin kalian pernah gak merasa pengen banget maen poker di waktu senggang, memang bermain poker juga asyik dimainkan dikala waktu senggang sehabis pulang kerja, kuliah, atau sekolah. apalagi kaloe lagi bosen dan nungguin jemputan pacar. :D Terlebih lagi kaloe lagi nunggu angkot, atau sedang perjalan jauh, pastinya sangat membosankan jika hanya mendengarkan musik. Jangan kawatir itu semua bisa terwujud, Karena saya tidak akan membiarkan para poker maniak kebosanan (lebay.com) :D dan saya akan membagi tipsnya untuk anda Cara bermain poker di HP (Symbian S60V3 5320xm 6220c E62 E66 E71x N73 N78 N81 N95 N96 6210N E61 E63 E71 E75 N76 N79 N85 N95 (8GB) dan PDA) Tips ini ane dapat dari Poker Trick. Dan ane berterimakasih sekali padanya berkat pokertrik ane bisa maen poker di HP ane

Berkut TipSnya Cekidot :
1. Buka browser bawaan di handphone, lalu layangkan ke Alamat ini atau ke Link ini
2. Unduh Skyfire tersebut
3. Install lalu jalankan.
4. Buka facebook, klik Zynga texas holdem poker. Maka poker sudah dalam genggaman.

browser

*Sedikit penjelasan tentang browser skyfire dan keunggulannya dibanding Browser lain seperti Opera Mini :

SkyFire merupakan browser untuk handphone berbasis symbian s60v3 dan v5, spesifikasi ini biasanya dimiliki oleh handphone nokia seri E dan N, kelebihan browser skyfire dibanding opera mini yang masih sering digunakan oleh orang-orang adalah skyfire telah mendukung flash player, ajax, javascript dll, hal ini berarti skyfire juga dapat memainkan game-game yang ada di facebook dan tidak sebatas main poker facebook saja.

*Fitur utama dari skyfire ini adalah:

-Skyfire dapat membuka suatu halaman website persis seperti yang terlihat pada PC.

-Skyfire juga diklaim dapat lebih cepat ketika membuka suatu halaman web.

-Skyfire dapat digunakan untuk menonton video Youtube di handphone , Hulu dan video sharing yang lain.

-Skyfire juga telah support Flash dan juga Windows Media videos, hal ini juga termasuk Flash 10 dan juga Silverlight 2.0. Support Ajax dan Javascript.

-Ada fitur facebook dan twitter dengan hanya sekali klik.

Akhirnya bisa juga sambil nunggu angkot, atau didalam bus kita main poker. Atau sambil antar dan nemenin emak emak kita kesalon, bisa tetap enjoy dengan Poker di tangan anda. Bukan cuma iphone -yang harganya selangit- yang bisa buat main poker, tapi hape Nokia E63 juga bisa buat main poker. hehehe. . .
Tested on nokia 5320xm 6220c E62 E66 E71x N73 N78 N81 N95 N96 6210N E61 E63 E71 E75 N76 N79 N85 N95 (8GB) dan PDA yang pakai windows mobile 6.
Jangan lupa baca panduan dari SkyFire, untuk kenyamanan saat Zoom in dan Zoom out. Selamat mencoba. NB ; Browser ini kecepatannya mendekati dengan browser di PC, jadi tidak heran jika bisa memainkan game kesayangan anda di facebook seperti City, Mafia wars dan lain- lain.

Jadi tidak heran pula jika browser ini sangat cepat menyedot pulsa anda. Solusinya, pakailah Kartu Operator kesayangan anda yang unlimited.
Tapi sayangnya Skyfire tidak suport di negara Indonesia, tapi jangan nyesal dulu mungkin kalian ingin berlibur ke negara lain jadi bisa gunaain skyfire untuk maen poker. hahaha :D :D :D :D

Udah dulu Yach sampai Jumpa lagi mau coret-coret baju dulu RESPECT. . .

About these ads

11 thoughts on “Cara Maen Poker Di Hp/Ponsel

  1. alex goad mengatakan:

    Hi,Watch This FREE Video How To Build Over 100,000 backlinks and drove over 500,000 targeted visitors from free traffic source to your sites http://rankbuilder2.net/ Get Google Top Spot Now

  2. If you want to get social bookmarking backlinks that will help skyrocket your website search engine ranking straight to the top, check out this site http://socialbookmarksubmission.org/

  3. wanda mengatakan:

    koq saya buka skyfire gk mau tebuka facebook ..
    Gk sama kaya operamini kenapa ea ..

  4. main27011995 mengatakan:

    Emang kamu gak baca Tulisan yg warna Ungu di Atas makanya baca sampai selesai dong

  5. ÿþd mengatakan:

    If you’re serious about getting tons of free targeted traffic to your site, watch this 1 minute video for free at http://doneforyoutrafficz.com

  6. Seo Pressor mengatakan:

    After reading your blog post I browsed your website a bit and noticed you aren’t ranking nearly as well in Google as you could be. I possess a handful of blogs myself and I think you should take a look here: http://seopressors.org You’ll find it’s a very nice tool that can bring you a lot more visitors. Keep up the quality posts

  7. tri mengatakan:

    cah gemblung. D baca serius belakangnya jelek bgt. Mana th baju,mw gw coret2 jg… Wakakakakak… Ngocol bgt.. Kudunya judulnya INFO MUBAJIR

  8. Jorge mengatakan:

    Your own blog post, “Cara Maen Poker Di Hp/Ponsel
    Main27011995’s Blog” was in fact definitely worth writing a comment here! Just wanted to announce u really did a tremendous job. Thanks for your time -Joann

  9. http://yahoo.com/ mengatakan:

    Your personal blog post, Window Coverings “Cara Maen Poker Di Hp/Ponsel | Main27011995’s Blog” was in fact worthy of commenting down here in the comment section! Simply just desired to say u did a terrific job. Thank you -Ruben

  10. shikuya mengatakan:

    wkwkwk … Sebenernya sayang skyfire menghentikan layanannya untuk indonesia. Tapi ane ga penasaran karna ane pernah pake ni aplikasi buat maen game Farmfille lumayan sampe lv 40 …

  11. gatot mengatakan:

    download gratis software PokerCardPRO V2.6
    khusus untuk hack poker online lengkap dengan code aktivasinya
    tanpa survey….
    LINK DOWNLOAD

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kata Bijak

My Foto

Translate

Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

Bergabunglah dengan 42 pengikut lainnya.

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 42 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: