Tema Windows 7 Di Nokia E63

2

16 Mei 2012 oleh main27011995

Ass. . . . Sob.
Apa kabar nHi semuanya mudah-mudahan pada sehat smuanya hari nHi gue akan share mengenai Tema nHi sob.

Tapi tema ini beda dari posting dari bloger-bloger yg lain ini tentang tema Windows 7 untuk nokia e63 menurut gue tema ini di apik dengan animasi 3d jadi membuat hp tampak lebih hidup,menurut gue tema ini cukup bagus kok dan hampir tak ada kekurangannya, gimana gak kebayangkan kalau HP anda bisa pake tema windows 7, biar kaga penasaran nHi gue beri screenshootnya.
Windows 7
Nhi gue kasih lagi. . . .
tema
Nie lagi. . .
tema windows
Nhie juga nHi…
tema juga

Gimana bagus gak?? Bagi yg berminat silahkan download, sampai di sini dulu yaCh sob sampai jumpa salam manis respect. .!!
Wasalam..

2 thoughts on “Tema Windows 7 Di Nokia E63

  1. Kahar.marwangsa mengatakan:

    assalamu alaikum warhamatullahi wabarakatu.
    Wah saya sanga salut kepada teman teman yang sudah membuat temah di atas.
    Bagus sekalai tampilannya.

Tinggalkan Balasan

Kata Bijak

My Foto

Translate

Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

Bergabunglah dengan 42 pengikut lainnya

