Cara mudah memasang Tema effect di Symbian 60v3 dan 60v5

Tinggalkan komentar

22 Mei 2012 oleh main27011995

Ass. . .
Apa kabar semuanya mudah-mudahan kalian pada baek-baek semuanya. . .
Kalau yg lagi sakit nhie ane kasih tips bar sembuh. . .!!!
Kalau sakit minum obat biar sembuh hahahaha. . . . .!!!

Udah cukup basa-basinya, sesuai dengan judulnya kali nHie ane mau posting tentang tema effect sob. . .!!

sedikit penjelasan tentang tema effect yang udah tau liatin aja ya ! ! !
Tema efect adalah Tema yang bisa membuat
tampilan tema yang kamu pakai jadi lebih hidup dengan tambahan effect seperti petir, bunga sakura, daun ganja yang berguguran, hujan dll. Tergantung effect yang kamu
pasang apalagi di tambahkan dengan Animasiplus makin bikin yahuud tampilan tema kamu. contahnya liat pada gambar :
effect
Gimana bagus gak. .??
Tertarik menggunakannya ikutin tutorialnya tapi sebelumnya download dulu bahan-bahannya :
=>1. themeeffectsfp1-fullfx.zip(untuk E63 pake yg ini)
=>2. themeeffectsfp2-fullfx-1.zip
=>3. generator-fullkastor

Tapi aplikasi generator fullkastor membutuhkan python bagi yng belum punya silahkan ke sini Aplikasi Python Degeneration Untuk S60v3

Berikut langkah-langkahnya :
1. Install theme effect di C\E
2. Nanti banyak pilihan pilih atau centang salah satu saja, contohnya aku centang city supaya gampang kalau ingin mengganti temanya
city
3. Intall generator fullkastor otomatis akan terinstall di C.buka dan jalankan generatornya nanti akan menghasilkan patch FullkastorEnable.rmp di Drive C
generator
4. Pindahkan ke C\E\\patches\RPDomain. Aplly/centang di rompather atau rpdomain dan add to auto\domain.svr
patches
fullkastorenable
5. Untuk menjalankannya masuk pengaturan=>tema=>open nanti ada tambahan menu effect ON/OF kalau belum ada coba restart dulu. selesai Cara ini berlaku untuk hp yang tidak ada menu effect di tema bawaan hp.
on of

** Cara Mengganti Tema effect city

=>1. Copy paste styles effect yang ada di

    C\E\\data\styles \disini ke C\\Resource\skins\101f84b9\101f84b9.sel

=>2. Sebelum di pastekan rename dulu styles effectnya menjadi sama persis seperti 101f84b9.sel nanti overwrite aja contoh : citystyle.sel rename menjadi 101f84b9.sel

=>3. Aktifkan patch fullkastorEnable, buka tema kemudian ON kan effectnya. Supaya bisa langsung berubah tekan ON OFF kan effect kemudian ON kan lagi tanpa perlu restart, supaya maksimal lebih baik restart hp.

Catatan :

    untuk setiap kali mengganti effect jangan lupa disable kan patch & off kan effect. Kalau menghapus effect jangan lupa apply dulu Open4all di rompatcher agar file bisa di hapus

** Cara mengganti tema Effect mod

* sebagai prakteknya download dulu effect nya sakuraneedforweed.zip
* hapus semua isi file effect yang ada di
C\\Resource\effect\(disini)
* extrack semua isi tema effect yang sudah di downloag tadi ke C\\Resource\effect\(disini)
* aktifkan patch fullkastorEnable kemudian ON kan tema
effectnya. Selesai ! !
hasilnya seperti ini
sakura
Udah dulu yach sampai jumpa lagi RESPECT . . . .! ! ! !

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kata Bijak

My Foto

Translate

Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

Bergabunglah dengan 42 pengikut lainnya

%d blogger menyukai ini: