GAMES WARSPEAR ONLINE Untuk S60V3,S60V5,SYMBAIAN ANA,BELLE

Tinggalkan komentar

26 Mei 2012 oleh main27011995

Ass. . .
Met beraktivitas semuanya. . .
Berhubung karena setiap postingan ane tak pernah posting game kali ini ane mau posting tentang game nHie sob. . . .

Ane akan membagikan game online untuk s60v3,s60v5 dan symbian ana,belle.MULTISCREEN GAMES WARSPEAR Games ini mempunya diseain grafis yang sangat bagus tak heran jika filenya mencapai 15 Mb.namun sesuai dengan hasil gamesnya.Yang sangat memukau. Dalam games ini tidak hanya games,namun games ini juga menyediakan ruang chat sesama para User games jadi lebih aktraktif.cara memainkan juga sangat mudah.

Game ini ane dapet dari Bro Decka Cyber biar gak penasaran nhie ane kasih screenshootnya :
wearspare
warspare

Games ini hampir sama Games-games pokemon lainnya namun dalam menjalankan tak serumit pokemon. games warspear mudah di pahami.

Katanya Ini versi terbaru dari seri sebelumnya.yang dulu seperti ini
versi lama
Jika bermminat silahkan klik dowload
Udah Dulu yaCh sob berhubung ane mau dengar lulus nHie jadi postingan ane gak panjang lebar kayak biasanya, mohon doanya yaCh supaya ane lulus hehe . . . .
Sampai jumpa lagi RESPECT.

Tinggalkan Balasan

Kata Bijak

My Foto

Translate

Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

Bergabunglah dengan 42 pengikut lainnya

