Moding Ubah ICON 3G/GPRS Menjadi 4.5G Untuk S60V3,V5

Tinggalkan komentar

30 Mei 2012 oleh main27011995

Ass. . . .!!!
Met Malem Semuanya. . .!!!
Pada kesempatan kali ini ane mau bagikan trick nHie, Tricknya Tentang Cara merubah Icon 3G jadi 4.5G caranya cukup gampang kok, tapi HPnya Harus Sudah Hack, bagi yang mau hack hp silahkan ke sini Hack Symbian 60v3,v5 dengan Norton Symbian Hack ayo langsung kita mulai caranya cekidot :

Tapi dowload Dulu Filenya ini Buat 3g jadi 4.5g.

1. Setelah Download buka File Buat 3g jadi 4.5g Yang di download tadi, di dalamnya ada file e2z-maker.sis&Avkon2.mif

2. Install e2z-maker.sis terserah di kartu telepon atau memori

2. Extrack file Avkon2.mif ke E:\resource\apps\(di sini)

4. Buat file e2z.rmp menggunakan e2z-maker yg di install tadi,dengan cara buka aplikasi maker nya,lalu pilih generate dan tunggu sampai proses pembuatan file patch nya selesai, secara otomatis file e2z.rmp berada di E:

5. kalo udah selesai,Pindahkan patch e2z.rmp yg di buat tadi ke E:\patches,atau C:\patches

6. Buka rompatcher,lalu apply dan add to domainserver
patch e2z.rmp nya,

7. Matikan hp kalian lalu nyalakan kembali,lihat hasil
nya.

Nhie ane kasi screenshootnya:
Sebelum
sebelum
Sesudah
sesudah

Sampai di sini dulu yaCh sob sampai jumpa RESPECT. . .

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kata Bijak

My Foto

Translate

Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

Bergabunglah dengan 42 pengikut lainnya

%d blogger menyukai ini: