Kumpulan Game 320×240 Untuk Nokia

1

5 Juni 2012 oleh main27011995

Ass. . . . ! ! !
PHa kabar nHie . . .? ? ?
Pasti pada baek-baek ajHa kan. . . .! ! !

Mumpung cuaca lagi bersahabat jadi gue menyempatkan diri untuk ngepost Tulisan ini, biasalah kalau hujan koneksi internetnya sangat parah suluit nyambung terkadang lola ⢭.

Jadi banyak basa-basi deh, heheheh
Langsung jHa pada intinya pada kesempatan kali ini gue mau posting tentang Kumpulan game ⠘ untuk ukuran layar 320×240 jadi yang ukuran layarnya beda jangan kabur yaCh nyimak ajHa ok. . .hehehehe⢭

Berikut Game-Gamenya :
1. Crash Bandicoot Nitro Kart 3d
NHie SSnya :
CBNK3d
cbnk

Bagi Silahkan Klik Dowload
Download Crash Bandicoot Nitro Kart 3d

2. Turbo Jet Ski 3d
Ssnya nHie :
TJS
TJS3d

Bagus gak bagi yang berminat silahkan Dowload
Dowload Turbo Jet Ski 3d

3. Dalton
Ssnya :
Dalton
dalton2

Silahkan Download
Download Dalton

4. Prince Of Persia HD
Ini Ssnya :
POP
pop2

Berminat silahkan Download gak berminat pulang aja hahahaha.
Download Prince Of Persia HD

5. Tomb Raider: Legend HD
Berikut Ssnya :
TR:Legend
trl

Silahkan klik download
Download Tomb Raider : Legend Hd

Udah dulu yaCh sampai Jumpa lagi. . .
Corry gak bisa kasih penjelasan tentang gamenya soalnya kualitas sinyalnya yang kurang bagus, waduh Hujan nantin gak bisa konek lagi nHie dadadada. RESPECT⠋.

One thought on “Kumpulan Game 320×240 Untuk Nokia

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kata Bijak

My Foto

Translate

Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

Bergabunglah dengan 42 pengikut lainnya

%d blogger menyukai ini: