Aplikasi NetQin Antivirus v4.00 Untuk S60v3,v5

4

16 Juni 2012 oleh main27011995

Met malam semuanya. . . . .

Berhubung lagi gak sibuk nHie, biasalah orng sibuk, jadi saya sempetin waktu untuk posting artikel ini, Ok kali ini saya mau posting tentang Antivirus soalnya di Blog saya belum ada jadi saya rekomendasikan NetQin anitivirus. . . .

Memang sih dengan kecanggihan teknologi seperti sekarang ini bahkan ponsel sekali pun bisa terinfeksi virus apalagi ponsel Smartphone seperti symbian,S60 jadi tak ada salahnyakan kalian memasang antivirus ini di ponsel kalian.

NetQin Antivirus ini sangat bagus di pasang di ponsel symbian kamu selain virusnya yg selalu Update tiap hari kamu juga bisa Back Up file-file penting, juga bisa mengunci folder yg tak mau orang lain melihatnya. cukup langsung aja ke intinya nanti kalian cari tahu aja sendiri keunggulannya.

Berikut Ssnya :
Netqin
netQin virus
netqin
Netqin2
Netqin3
NAV

Seperti Biasa Silahkan Download
Dowload NetQin Antivirus v4.00.zip

Jangan lupa Coment karena kritik dan saran sangat saya butuhkan untuk kemajuan Blog ini RESPECT⠋

4 thoughts on “Aplikasi NetQin Antivirus v4.00 Untuk S60v3,v5

  1. M. Fadhly mengatakan:

    Saya prnah pakai aplikasi ini, tpi kenapa klo udh agak bbrapa hri aplikasi ini g bsa d gunakan lagi?? menjalankanny pun g bisa…

Tinggalkan Balasan

Kata Bijak

My Foto

Translate

Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

Bergabunglah dengan 42 pengikut lainnya

