Tampilan Berbeda E63 Dengan Warna Hijau

1

19 Juni 2012 oleh main27011995

Ass. . .

Dari pada bingung mau posting apa meningan gue posting nHie tentang tampilan baru E63 gue (Green), tampilannya ane dapat dari blog Mas bro gue Firus vs Hacker.
Coba lihat nHie tampilan baru E63 gue :
Tampilan Home Screen
green

gren

Tampilan Menu
gren2

menu

Tampilan Pesan
Pesan

Pesan2
Chila
Bagaimana menurut kamu Astrid bagus gak tampilannya di atas.??

astrid
Bagus banget gue sampai ngiler liatnya. .

chula2
Hiiii jorok banget sih loe bersiin sana. .

astrid2
Ia ia ia. . .
Kalau mau tampilan E63 kalian seperti gue silahkan download dan pasang di E63 kamu dan ini bahan-bahannya :

1. Download Tema Green Style setelah download Instal temanya didalam folder rarnya ada dua file yg berformat .sis instal yg ukurannya paling besar saja.,

2. Download Font Samsung Star
chila
Hei hei Astrid. .! ! !

astrid
Ada apa sih ?? kenapa kamu berbisik-bisik. . .? ? ?

chila
Gak ada apa-apa cuma mau nanya, kamu udah tahu belum cara memasang font. . .? ? ?

Astrid
Em em Tau siCh tapi udah lupa hehe🙂

astrid
Halah bilang gak tahu aJha sulit banget huhfh. .

astid
Untuk Astid dan Bagi yg belum Tahu cara memasang font dimohon silahkan ke sini Aplikasi Fontzoomer Untuk Mengganti Font S60., di jamin pasti tau deh tutorialnya sangat mudah kokq.
astrid
makasi yach gue jadi ingat lagi. . .

chila
Halah kamu…. Ia deh sama-sama
3. Bagi yg mau aplikasi SMS YOULO silahkan download KE SINI pilih saja sesuai jenis ponsel kalian untuk E63 pilih Symbian: 友录通讯录1.2.5 atau lihat di bawah yg ada tulisan E63 lalu klik aja.

Gue rasa udah cukup sampai jumpa lagi RESPECT⠋
astrid1

One thought on “Tampilan Berbeda E63 Dengan Warna Hijau

  1. Godhel-19 mengatakan:

    Untuk memindah kan sorcut nya ke bawah gmnn gann

Tinggalkan Balasan

Kata Bijak

My Foto

Translate

Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

Bergabunglah dengan 42 pengikut lainnya

