Game Pondominium & FIFA 09 HD untuk S60

Tinggalkan komentar

22 Juni 2012 oleh main27011995

ChilaAstrid
Hallo!! Semuanya kembali lagi bersama kami Host papan atas yg sudah membuming di tempat kami tinggal. . .

Chila
Padahal Gak sIch, kami cuma di suruh membaca skrip jadi kami membacanya, hehehe.

Admin : woe kerja jangan banyak bacot loe, kalau gak gue akan bayar gaji kalian bulan ini. . .

Astrid
Apa kita di gaji ??, kita bahkan tidak ada, kita hanyalah sebuah emotion yg tercipta oleh imajinasi dari admin blog ini. .

Admin : Ok kalau itu maumu, kamu Takan dapat gaji bulan ini..

Astrid
Tolong maafkan aku, aku punya 2 anak di rumah hichs. .

Chila
Kasian si astrid Dari pada ngurusin si Astrid yg gak di gaji bulan ini meningan kalian liat Ssnya Game Pandemonium ini :
Pandominium
Pondominium
Chila
Giman bagus gak silahkan download :
Download Pondomininum Part1.zip
Download Pandemonium part 2.zip
Download Pandemonium part 3.zip
Astrid
Chila tolong aku gaji kamu bulan ini bagi dua yaCh pleasse. .

Chila
kamu jangan ganggu aku dong belum selesai nHie, aku juga punya anak di rumah.

Chila
Oh ia untuk cara memainkannya kalian harus install file .sis secara berurutan. .

Chila
Ini aku kasih bonus satu game untuk kalian FIFA 09 HD ini Ssnya :
Fifa
fifa
Chila
Astrid gantiin dong loe yg jelasin gue cape nHie ngomong dari tadi. .

Astrid
Blell malas ach toCh aku juga gak di gaji bulan ini. .

Chila
Gue laporin loe sama admin blog ini biar kagak di gaji juga bulan depan. . .

Astrid
Ia ia
Katanya game fifa ini request dari teman admin blog ini yg melihat si admin lagi asyk maen game fifa di Hpnya. .
Astrid
Silahkan download
Download FIFA 09 HD

Chila
Gituw dong jangan gue aja yg ngomong dari tadi. .

Astrid
Habis kamu siCh pake lapor segala hihihihichs

Chila
Oh ia udah waktunya Closing nHie. .

Chila
bye bye Berkunjung lagi yaCh RESPECT⠋
Chila
Astrid ngomong dong udah closing nHie

Astrid
Ia bye bye hickhs

Tinggalkan Balasan

Kata Bijak

My Foto

Translate

Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

Bergabunglah dengan 42 pengikut lainnya

