About Me

Tinggalkan komentar

29 Juni 2012 oleh main27011995

About me :

Sebelum saya melangkah lebih jauh saya mau memperkenalkan diri saya dulu,


Nama Asli : Jumain Wally
Ttl : Ambon 27 january 1995
Pekerjaan : pengangguran

Anak bungsu dari 4 bersaudara putra dari pasangan Ali landiru & Nurnia Wally. Saya membuat blog ini agar dapat memberi Informasi, Tips, dan trick bagi pengunjung blog saya, dan saya berharap blog ini dapat membantu kalian semua dalam mencari informasi, tips, dan trick-trick tertentu.
Bagi saya ngeblog adalah salah satu yang sangat berarti dalam kehidupan saya.
Karena saya seorang pengangguran jadi hanya ngeblog lah tempat saya untuk berkreasi dari pada bengong di rumah atau jalan sama teman dan melakukan hal-hal yg tak berati, lebih baik ngeblog kan bisa memberikan informasi kepada orang lain yang sangat membutuhkan dan sekarang ngebog adalah salah satu kehidupanku dalam berkreasi.

I LoVE My FAMILY
I LOVE MY PLEND
I LOVE MY LORD

Berkreasi dan Terus berkarya Dengan ngeblog sesuatu yang berarti Salam manis RESPECT.⣅

By : Jumain Wally
Facebook : Ma’in GhatikTapeper Jounkq Amboneezt
twitter : @jumain_ghatik
E-mail : jumain_gss@yahoo.com
No. HP : 082198970227

Tinggalkan Balasan

Kata Bijak

My Foto

Translate

Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

Bergabunglah dengan 42 pengikut lainnya

