Ubah Tampilan E63 Jadi Windows Xp

3

2 Juli 2012 oleh main27011995

Ass. . .
Pada ngapain nHie semuanya, mudah-mudahan pada baek semuanya. . . .

Sebenarnya siCh gue malas posting tulisan soalnya gak ada yg coment atau like di blog gue, tapi karena aku orangnya baik walau kalian hanya melihat Tulisanku tanpa coment atau like gue tetap senang setidaknya gue dapat memberi informasi kepada orang lain. .

Waduh jadi curhat nHie. .

Langsung ajHa ke postingannya, sesuai dengan judulnya hari in gue akan posting tentang Ubah Tampilan E63 Jadi Windows Xp cara ini gue dapat dari blog tetangga rully.mywapblog.com karena gue baik benget gue share di sini juga biar pengunjung blog gue tahu juga.

Tapi sebelum mengikuti tutolrial merubah Tampilan E63 jadi Windows Xp kalian harus download dulu bahan-bahannya :

1. Download dan InstallGDesk s60v3 unsigned.
2. Download file-gdd.zip lalu Ekstrak file G-Desk ke E:\(di sini)

Berikut tutorialnya :
1. Buka aplikasi G-desk tampilan awalnya seperti gambar di bawah ini

2. Tekan tombol sebelah kanan atau kembali lalu arahkan ke Design => Load Design

3. Nanti akan muncul notifikasi dimana anda meletakan file berformat gdd yaitu di dalam folder G-desk yang telah anda ekstrak tadi tepatnya di (memori kartu) Drive E:/G-desk nanti akan muncul file berformat WinXP_main2701195_blog.gdd lalu anda tekan pilih.

Nanti gambarnya akan seperti ini :

4.kalian lihat Gambar di atas belum begitu sempurna karena layar belum semuanya penuh masih ada sedikit potongan yang belum tertutup.

Cara menyempurnakannya tingal tekan tombol bagian kanan => option kemudian beri centang pada Replace Main dan Full screen

Selesai gampangkan, setelah tekan masuk nanti jadi seperti ini :


Gimana sob pantas gak tampilannnya ada di ponsel kamu, sampai di sini dulu yaCh sob semoga berhasil dengan modingnya akhir kata seperti biasa RESPECT⣅

3 thoughts on “Ubah Tampilan E63 Jadi Windows Xp

  1. Steve Angga mengatakan:

    Gdesk nya gak bisa di install
    sertifikat error
    sedangkan aku pakai Gdesk pada umumnya
    file Gdd nya gak bisa terload

  2. ferry mengatakan:

    kok di instal gak iso

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kata Bijak

My Foto

Translate

Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

Bergabunglah dengan 42 pengikut lainnya

%d blogger menyukai ini: