Tema Batik Indonesia By IND190 Untuk E63

Tinggalkan komentar

4 Juli 2012 oleh main27011995


Hallo semuanya jumpa lagi nHie bersama kami. . . .


Maaf sebelumnya pada 2 posting terakhir kami tidak ada. . .


Soalnya untuk kategori tips & trik, butuh banyak penjelasan jadi kami di suruh tidak perlu mengisi acara dalam kategori tersebut. . .


Kenapa begitu ya ??? padahal gue ingin selalu muncul terus di setiap postingan blog ini. .


Mmmp Gak tahu juga siCh. .?? Maybe adminnya cape kali nulisnya. .??


Adminnya bisa cape juga yaCh. . .??


Ya ia lah adminnya kan juga manusia, pertanyaan loe ada-ada aja. . . .


Hehehe kan cuma bercanda. .


Ow ia gue mau ngomong sesuatu nHie sama loe. . .


Mau ngomong apa siCh, ngomong aja. . .


Sebenarnya……. Eee gue suka sama loe. .


Idih gila loe. . . Loe sakit yaCh, masa jeruk makan jeruk. . Homreng loe. . .


Gue cuma bercanda. . .


Huhf untunglah kirain kamu homo. . .


Sebenarnya gue mau nanya sesuatu ama loe tentang, loe cinta gak negara indonesia ini. .


oow soal itu, masalah cinta gak cinta siCh gue agak ragu, soalnya korupsinya dimana-mana, keadilannya juga payah banget. .


Memang siCh, tapi coba loe Jawab dengan hati loe jangan banyak berpikir, cinta gak. .??


Kalau dengan hati siCh tetap gak cinta, tapi Cinta banget. .


Huhfh. . Syukurlah kamu Cinta negara kita Ini


Emang kenapa siCh loe nanya hal itu sama gue. .


Gak cuma mau ngasih tahu kalu loe Cinta indonesia, Berarti loe harus punya tema batik ini, dan loe harus lestarikan budaya indonesia, soalnya dulu batik pernah di akui sama malasya sebagai kebudayaannya. Ini Ssnya :
Tampilan Home Screen

Tampilan Menu

Tampilan Sub Menu


Haha kalau tema batik yg itu gue udah punya, gue kan rasa Nasionalismenya kan tinggi. .


Syukurlah kalau loe punya rasa nasionalisme yang tinggi. . . Bagi yang belum punya silahkan Download jangan mengaku orang Indonesia Jika tidak mendownloadnya :
Tema Batik Indonesia By IND190


Tema ini kan udah banyak di blog-blog tetangga, kreatif dikit dong share yang lain kek. . .


Memang siCh banyak di blog tetangga tapi apa salahnya gue share lagi demi melestarikan budaya indonesia, dan mungkin pengunjung blog ini ada yang belum tahu tentang tema batiknya. . .


Loe Benar juga yaCh demi melestarikan budaya indonesia kalian semua harus punya temanya ,


Gue rasa udah cukup nHie, udah waktunya closing soalnya. .


Ia benar juga cHila, Berkunjung lagi RESPECT⣅. .


Dada semuanya. . .

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kata Bijak

My Foto

Translate

Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

Bergabunglah dengan 42 pengikut lainnya

%d blogger menyukai ini: