Ubah Tampilan Music Player E63

2

7 Juli 2012 oleh main27011995


Hi semuanya . . .
Apa kabar nHie. . .


Hari ini gue lagi senang nHie soalnya baru dapat ilmu baru, untuk moding E63 gue. .


Tapi ngomong-ngomong si Astrid mana yaCh, kebiasaan deh gue selalu opening sendiri. .


Ada apa kenapa, loe nyari gue. .


Udah opening nHie, emang loe gak mau lagi ngisi acara di sini.


Masih mau lah kan kalau gak ada gue gak rame. . .


Hah sudahlah, . . .


Colly, colly soalnya lagi dengarin lagu prodution dari Gabagababaet, bagus banget lagunya buat pemuda-pemuda di Ambon biar saling menghargai perbedaan biar cinta damai soalnya rusuh melulu di Ambon.


Loe mimpi apa semalam. .Tumben bicara loe berarti banget. .


Hehehehe


Mana gue lihat lagunya . .


Ini :


Owh lagu itu gue udah punya, gue dapat rekomendasi lagu itu dari bang 8 Ball melalui Facebooknya : 8 Ball Sleepless In Mind.


Owh. . .


Tapi tampilan music player e63 loe standar banget, kayak gue dong nHie :


Wow bagaimana cara buatnya, kasih tahu gue dong. . .


Nah ini dia ilmu baru gue hari ini, caranya Gampang koq Copas aja file Mpxcommonplaybackview.mif dari Z:\ resource\ apps.


Terus kalian edit pake mif tool atau mif manager, dan mif mif lainnya lah. Setelah di edit pindahkan filenya ke E:\ resource\ apps


Tapi gue malas editnya nHie gue minta punya loe aja. .


Karena gue baik Banget silahkan loe download aja :
Mpxcommonplaybackview.zip
Ini file mpx yang ssnya di atas tadi. .


Dan ini Juga bebrapa koleksi gue silahkan kalau mau download :

Mpxcomonplaybackview2.zip


Mpxcomonplaybackview3.zip


Mpxcomonplaybackview4.zip


Setelah download jangan lupa Ekstrak file mpxnya ke E:\ resource\apps. Oke


Wah makasih banget yaCh, gue gak perlu edit susah-susah lagi.


Ia, karena gue udah bagi ilmu baru gue, saatnya gue untuk katakan RESPECT⣅ sampai jumpa lagi. .


Jangan lupa berkunjung lagi. . . Dada . . .


Dadada. . .

2 thoughts on “Ubah Tampilan Music Player E63

  1. ervan mengatakan:

    gan, masih bingung nih cara.y ??
    mulai dri ini yg gan bilang . :
    Copas aja file Mpxcommonplaybackview.mif dari Z:\ resource\ apps.
    seterusnya ku msih bngung

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kata Bijak

My Foto

Translate

Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

Bergabunglah dengan 42 pengikut lainnya

%d blogger menyukai ini: